Rabu, 05 November 2014

Prince Charming

Holaaaa again readers :D tumbenan bgt yak gue update nya cepet? Haha maklum, lagi happy tenan iki. Jadi biasanya ga happy? Haha engga kok biasanya happy, happy bgt malah. Cuma lagi dapet inspirasi aja hehe.
Oke, sekarang gue mau bahas judul nih. "prince charming" mungkin dalam pikiran kalian prince charming adalah satu sosok pangeran tampan berkuda putih yang bangunin putri tidur dengan sebuah ciuman *eaea
Iya bener, Prince charming emang kayak gitu. Tapi itu di negeri dongeng, not in real life. Dan sekaraaaaang gue mau bahas prince charming real life versi gue!
Jadi, waktu kecil gue punya cita2 punya pacar yang ganteng, yg setia, yg bisa dipercaya, yg amanah fatonah, dan juga istiqomah *nyanyisambiljoget*
Okeoke ini salah. Back to topik. Jadi waktu kecil tuh gue pengen punya pacar yg ganteng. Gatau kenapa gue pengen bgt punya pacar yg ganteng kayak di power ranger 1. Yg jadi ranger merah. Yg bahkan sekarang aja gue ga inget ranger merah itu tampangnya kayak apa -_-
Maklum, waktu gue ngebayangin si ranger merah ini, gue masih tk waktu itu. Yg bahkan arti pacaran aja gue ga ngerti sama sekali. Yg waktu di tanya bokap soal pacaran aja gue masih bingung nanya sama kaka gue. Padahal kaka gue sendiri gatau pacaran itu apa-_- Yaaah jadi maklum yaaaa~
Dan seiring berjalannya waktu, gue mulai besar. Gue udah ga inget lagi sama si ranger merah itu. Tapi tetep, kalo di tanya orang mau pacar kayak apa, gue tetep jawab "aku mau pacar yang ganteng" gantengnya kayak apa? Gatau kayak apa, intinya ganteng.
Tapi, saat waktu itu gue disakitin sama cowo ganteng. Gue mulai males pacaran sama cowo ganteng. Karna menurut gue cowo ganteng itu cuma nyakitin aja. Dan gue mulai alergi sama cowo ganteng.
Hingga suatu saat, gue disakitin sama cowo yg ga ganteng. Dan yah, pemikiran gue mulai berubah. Ternyata mau ganteng atau engga, ternyata cowo itu tetep bisa nyakitin. Sejak saat itu, gue gamau pacaran lagi. Entah sama cowo ganteng atau engga. Yg pasti gue gamau pacaran.
Dan masa vakum pun dimulaaai, seperti yg udah gue ceritain sebelumnya. Selama masa vakum ini gue mulai baca fanfict, gue baca fict tentang pairing favorite gue, sasusaku. Waktu itu gue sempet baca fict yg lupa judulnya apa. Pokoknya disitu sosok Sasuke tuh sosok idaman bgt. Sosok cowo ganteng yg cool kebangetan, yg punya banyak fans, yg romantis bgt, tapi sayang bgt dan setia bgt sama sakura cewenya. Bahkan rela ngelakuin apapun demi sakura. And the best part from Sasuke is sasu cuma liat satu cewe buat dia cinta selain ibunya, dan cewe itu cuma SAKURA. Sosok idaman bgt kan? Dan dari situpun gue sempet berfikir kalo gue pengen punya pacar kayak Sasuke.
Meskipun gue sadar itu ga mungkin, tapi gue gapeduli. Gue pengen punya pacar yang kayak Sasuke. Bahkan saking terobsesinya, gue sampe pernah ngebayangin pacaran sama sosok yg kayak Sasuke. Aneh? Emang. Tapi itu yg emang gue rasain.
Hingga pada akhirnya gue jadian sama pacar gue. Dan waktu gue jadian, gue ga liat ada sosok Sasuke di dalem diri cowo gue ini. Kecewa? Engga. Waktu itu gue nyaman sama dia, dan gue ga kepikiran soal sosok Sasuke yg perfect itu. Gue cuma sayang sama dia, dan gue nerima dia apa adanya. Yah meskipun emang di awal gue udah ngakuin kalo doi ganteng hehehe._.v
Dan selama masa pacaran ini, lama kelamaan doi mulai nunjukin sisi Sasukenya dia. Doi romantis kebangetan, doi mau lakuin apa aja buat gue, dan yang paling penting, doi setia. Meskipun mungkin banyak cewe yang naksir dia, tapi doi cuma ngeliat satu sosok cewe, dan betapa bahagianya gue karna sosok itu gue :')
Lebay? Mungkin. Tapi itu yg gue alamin. Dan seiring berjalannya waktu, gue pun sadar. Doi adalah sosok prince charming yg slama ini gue mau. Bukan sosok yg perisis kayak Sasuke emang. Karna sasu arrogant dan doi engga.
Kalo kalian mikir gue yg ubah doi supaya jadi prince charming yg gue mau, kalian SALAH BESAR! Karna doi bahkan gatau sosok prince charming yg gue mau kayak gimana. Dan hingga detik ini, hingga gue ngepost blog ini, doi pun belum tau kalo gue suka sosok yg kayak gitu. Yaah mungkin kalo doi baca blog ini sekarang, akhirnya doi tau sosok itu seperti apa :)
Kalo kalian nanya "terus gmn? Kok dia bisa jadi kayak Sasuke? Padahal kan tadinya lo ga liat sosok prince charming lo?" jawabannya gue gatau._. Yg gue tau, gue cuma sayang sama dia, nerima dia bagaimanapun dia, dan mencoba mengerti dia sebisa gue. Gue sendiri pun kaget sebenernya waktu doi tbtb jadi sosok yg gue mau. Bahagia? Banget. Dan yah, gue pun semakin cinta sama dia:)
Akhirnya, dari semua analysis gue soal prince charming. Gue pun ambil kesimpulan kalo prince charming itu akan datang kalo kita menerima pasangan kita apa adanya. Tanpa ngeluh, dan tanpa nuntut.
Oke sekian postingan gue kali ini. Gajelas bgt ya? Muter2 lagi. Hehe yaudahlah yaaaa suka2 yg punya blog:p wk Tapi satu hal yg gue ambil dari semua ini adalah "jangan cari yang sempurna, tapi terimalah orang yang saat ini bersamamu. Karna orang tersebut akan menjadi sempurna pada waktunya."

Yak dan sekali lagi, sekian postingan gue kali ini. terima kasih untuk waktunyaaaa :D *kemudianmenghilang*

Our First Date!

Hola readers maaf kan daku karna jarang update yaaaa!!u,u dikarenakan satu dan lain hal diriku jadi susah update #alasan
Oke langsung aja gue ceritain soal first date gue sama doi, jadi setelah acara saling mengungkapkan itu. Gue sama doi jadi lbh deket dan semakin deket. Kita pertama kali ngedate waktu tgl 5 Juni. Pas bgt 2 hari setelah kita saling mengungkapkan. Disitu sbnrnya gue yg ga siap gitu. Secara gue baru pulang sekolah, abis olahraga. Pasti kan tampang kusem kucel gitu kan? Badan juga bau pasti. Kalo kalian nanya kenapa gue ga balik dulu? Atau kenapa ga siap2 dulu?
Alesannya karna waktu itu gaada rencana mau nonton! Lho kok gitu? Iya, karna waktu itu kita bener2 mendadak. Jadi ceritanya waktu itu sekolah gue lagi pulang cepet grgr pemadaman listrik sampe jam 4 sore. Dan karna penghuni sekolah gue rada ga tahan kalo belajar sambil panas2an. Akhirnya kita di pulangkan. Disitu gue seneng bgt kan? Pulang cepet gitu. Dan guepun bilang ke doi gini "gue pulang cepet nih kang." terus akang gue tersayang ini dengan santai nya bilang "oh yaudah, nonton sekarang aja yuk teh."
Jeder
Gue kaget setengah mati disitu, masalahanyaaa uang gue sekarat, dan gue gaada persiapan SAMA SEKALI! Bayangin, abis olahraga, badan keringetan, tampang kucel, pokoknya ga bgt deh-;-
Gue pun bingung, gue harus gmn??? Gue lagi kucel, dompet gue tiris. Gue harus gmn???? Akhirnya, gue jujur ke doi kalo gue lagi gaada uang. Doi pun ngerti dan bilang "yaudah gua bayarin". Disitu gue agak ragu sebenernya, secara kita baru saling mengungkapkan dan gue udh di bayarin, gue sungkan bgt disitu. Yah mungkin buat cewe lain kayak gitu biasa, dan menurut mereka emg seharusnya cowo begitu. Tapi kalo buat gue? It's not true! Ibaratnya, gue belum jadi siapa2nya dia, gue ga boleh minta bayarin kayak gitu.
Awalnya gue nolak, nolak bgt dia bayarin gue. Tapi dia keukeuh dan gue pun ngalah. Kita jadi nonton dengan penampilan gue yg berantakan, ga bgt, dan dia yg bayarin gue. Disitu gue juga agak ngetest doi sebenernya, gue pengen dia nerima gue apa adanya. Gue pengen dia nerima gue dengan keadaan gue yg ga bgt itu. Yah meskipun dlm hati gue ketarketir doi ilfeel -_-
Oke lanjut, waktu itu gue janjian sama doi pas bgt gue pulang sekolah. Kita janjian di depan smansasi. Waktu itu, kebetulan bgt gue lagi ga bawa motor, dan Rika dengan baik hati mau nganterin gue Hihiw. Thanks khai :D
Pas gue otw ke smansasi, entah kenapa gue yg dagdigdug gituuu. Gue takut bgt dia ilfeel, takut dia ngejauh. Tapi gue tepis itu semua dan mencoba PD. Hingga akhirnya tibalah gue dan rika di depan smansasi, gue bm doi dan bilang gue udh di depan smansa. Terus doi nyuruh gue masuk dan nemuin doi di mushola smansa. Tapi gue gamau, akhirnya doi yg ngalah dan nyamperin gue di depan gerbang smansa.
Pas pertama gue liat doi lagi, gue makin dagdigdug. Secara gue udh lama ga ketemu doi, dan gue lupa gimana tampang doi. Gue pikir tampang doi skrg kayak anak kecil, kayak di foto yg malemnya doi kasih ke gue. Tapi ternyata, gue salah. Tampang doi jauuuuh bgt dr kata anak kecil, doi dewasa bgt dan doi ganteng bgt!!! Mungkin kalo gue ga liat tempat dan ga jaim depan doi gue bakal teriak kayak cewe2 kpopers waktu liat idola nya. Tapi untungnya, gue ga gitu. Iya, untung.-.
Setelah gue ketemu doi, dan Rika yg say bye ke gue dan gue bales dengan "hah? Iya, hati2 yaaa.". Gue pun nyamperin doi, gue nanya ke doi mau kemana dan doi jawab dengan santai "terserah" sambil senyum ke gue. Disitu sejujurnya gue makin salting. Karna gatau kenapa, gue melting waktu denger doi ngomong, apalagi doi senyum ke gue. Senyumnya itu lhoooo!!! Menawan bgt!!! Aneh? Emang. Gue juga baru kali ini jatuh cinta sama cowo sampe segitunya-_-
Next, kita akhirnya mutusin buat nonton di Giant. Dan karna salting, gue lupa kalo gue ga pake helm-_- tadinya gue mau minjem gitu ke rika, tapi sekali lagi karna  Efek salting. Gue lupa mau minjem helm ke rika. Dan gue menyimpulkan, kalo Efek salting itu menyebalkan-_-
Terus gimana ta? Lo ga jadi pergi gitu? Engga dong, gue tetep jadi pergi. Dan akhirnya, untuk memecahkan masalah tersebut, gue dan doi kerumah Dewi dan minjem helm Dewi. Yah karna waktu itu rumah yg menurut gue paling deket adalah rumah Dewi selain rumah Inas yg notabene nya dibelakang smansa. Kalo kalian nanya kenapa gue ga kerumah Inas? Alesannya karna Inas belum pulang. Kok lu tau? Karna waktu itu Inas lagi nganter 'seseorang'.
Setelah minjem helm, gue sama doi langsung caw ke Giant. Awalnya kita bingung mau nonton film apa, karna kita sama sekali ga tau jadwal film di bioskop yg tayang apa. Dan berbekal kesukaan doi akan film horor, kita pun mau nonton film horor yg lagi ngehitz saat itu. Gue lupa film apa, yg pasti itu film horor._.
Tapiii, setelah gue dan doi ada di depan mba2 yg jual tiket, dan nyebutin film horor itu. Entah kenapa si mba malah ngasih kita film Maleficent, yg Notabene-nya film drama. Gue sama doi yg emg lagi sama2 salting dan grogi cuma iyaiya aja dikasih film itu. Kita ngerasa janggal, tapi kita yg "yaudahlah, mungkin emang itu filmnya" dan FYI gue sama doi sama2 ga inget judul filmnya waktu itu! Jadi yaaa gitu deh, gue rasa mba2 xxi nya bingung dengan tampang bingung kita wk
Setelah pesen tiket, gue sama doi langsung caw ke ruang tunggu. Kita duduk sambil ngobrol2 nungguin bioskop dibuka. Kita asik duduk sambil ngobrol, sekedar penghilang rasa grogi dan gemeter yg kita rasain. Hingga akhirnya, doi liat jam dan kita baru sadar kalo harusnya film yg kita tonton udh mulai. Kita pun bolak-balik ngecheck ke pintu theater 1 tapi gaada tanda2 pintu theater itu dibuka. Hingga akhirnya, gue memutuskan untuk duduk didepan theater 1.
Sekitar 5 menit kita duduk sambil ngobrol, gue iseng liat ke arah kanan dimana pintu theater 1 yg lain berada dan gue baru sadar kalo pintu tersebut udh kebuka daritadi! Gue cengo, dan gue nanya ke doi gini "kang, itu theater 1 bukan sih?" terus dia jawab "iya, itu theater 1. Lho itu udah di buka?" dan gue dengan polosnya jawab "iya, drtd. Yaudah yuk masuk". Sumpah yaaa disini gue ngerasa bego bgt! Kenapa ga drtd gue masuk coba???-_-
Haaah yak setelah gue dan doi masuk, kitapun duduk di bangku D 13, 14. Sepanjang film berjalan, kita sama sekali ga fokus. Kita lebih fokus ngobrol dan saling mengagumi diri kita masing2, gue mengagumi ketampanan doi. Dan doi.... Gatausih, waktu itu gue ancur bgt ga ada cantik2nya -_-
Selesai film, gue dan doi pun masih ngobrol2. Disitu ada satu pertanyaan yg ada di pikiran kita. Pertanyaan yg hinggap di pikiran kita, tapi di utarakan sama doi. Dan dengan gemasnya doi bilang "sebenernya kita tuh apasih?".
Jujur, gue disitu bingung. Disitu doi belum nembak gue tapi kita sama2 tau kalo kita saling suka. Jadi sebenernya kita tuh apa? Dan karna doi gemas, doi bilang "ah udahlah kita Pacaran aja". Dan gue pun tersipu malu:$
Selesai nonton, kita langsung pulang. Awalnya gue sama doi mau makan dulu di d'cost, tapi karna udh kemaleman dan gue sama sekali belum ijin, kita pun memutuskan untuk pulang. Lagi pula, sekali lagi. Uang gue tiris! Dan gue gamau dibayarin doi lagi.
Di perjalanan, gue masih agak grogi disitu. Gue juga kepikiran tentang penampilan gue yg ancur bgt, gue takut bgt doi ilfeel. Hingga akhirnya, begitu gue sampe rumah. Gue langsung pasang pm "takut" gitu. Alay? Emang! Tapi gue ngerasa doi bakal nanyain gue kenapa. Makanya gue pasang pm gitu.-.
Daaaan yak! Feeling gue bener! Doi nanyain gue kenapa, dan gue jawab dengan sejujur2nya kalo gue takut doi ilfeel sama gue! Dan kalian tau doi jawab apa??? Doi kira2 jawab gini "Hahaha ilfeel drmn coba? Masa kayak gitu doang aku ilfeel sama kamu".
Jeder
Bagai tersambar petir, gue pun gosong ditempat. Eh engga, gue ga gosong. Disitu gue langsung yg "dia masih mau nerima gue? Meskipun gue kayak gitu?". Jujur, gue speechless dan perasaan gue ke doi makin bertambah:')
Sejak saat itu, gue pun bertekad buat slalu jadi cantik buat doi. Slalu tampil menarik buat doi, dan slalu tampil wah depan doi. Karna menjadi apa adanya itu baik, tapi lebih baik lagi kalo kita berusaha buat jadi yg terbaik depan orang yang kita sayang:)
Oke, Sekian postingan our first date gue. Sumpah ini panjang bgt.-. Tapi yaudahlah yaaa semoga kalian terhibur, terima kasih sudah membaca :D