Holaaaa again readers :D tumbenan bgt yak gue update nya
cepet? Haha maklum, lagi happy tenan iki. Jadi biasanya ga happy? Haha
engga kok biasanya happy, happy bgt malah. Cuma lagi dapet inspirasi aja
hehe.
Oke, sekarang gue mau bahas judul nih. "prince charming"
mungkin dalam pikiran kalian prince charming adalah satu sosok pangeran tampan
berkuda putih yang bangunin putri tidur dengan sebuah ciuman *eaea
Iya bener, Prince charming emang kayak gitu. Tapi itu di
negeri dongeng, not in real life. Dan sekaraaaaang gue mau bahas prince
charming real life versi gue!
Jadi, waktu kecil gue punya cita2 punya pacar yang ganteng,
yg setia, yg bisa dipercaya, yg amanah fatonah, dan juga istiqomah
*nyanyisambiljoget*
Okeoke ini salah. Back to topik. Jadi waktu kecil tuh gue
pengen punya pacar yg ganteng. Gatau kenapa gue pengen bgt punya pacar
yg ganteng kayak di power ranger 1. Yg jadi ranger merah. Yg bahkan
sekarang aja gue ga inget ranger merah itu tampangnya kayak apa -_-
Maklum, waktu gue ngebayangin si ranger merah ini, gue
masih tk waktu itu. Yg bahkan arti pacaran aja gue ga ngerti sama
sekali. Yg waktu di tanya bokap soal pacaran aja gue masih bingung nanya
sama kaka gue. Padahal kaka gue sendiri gatau pacaran itu apa-_- Yaaah
jadi maklum yaaaa~
Dan seiring berjalannya waktu, gue mulai besar. Gue udah ga
inget lagi sama si ranger merah itu. Tapi tetep, kalo di tanya orang
mau pacar kayak apa, gue tetep jawab "aku mau pacar yang ganteng"
gantengnya kayak apa? Gatau kayak apa, intinya ganteng.
Tapi, saat waktu itu gue disakitin sama cowo ganteng. Gue
mulai males pacaran sama cowo ganteng. Karna menurut gue cowo ganteng
itu cuma nyakitin aja. Dan gue mulai alergi sama cowo ganteng.
Hingga suatu saat, gue disakitin sama cowo yg ga ganteng.
Dan yah, pemikiran gue mulai berubah. Ternyata mau ganteng atau engga,
ternyata cowo itu tetep bisa nyakitin. Sejak saat itu, gue gamau pacaran
lagi. Entah sama cowo ganteng atau engga. Yg pasti gue gamau pacaran.
Dan masa vakum pun dimulaaai, seperti yg udah gue ceritain
sebelumnya. Selama masa vakum ini gue mulai baca fanfict, gue baca fict
tentang pairing favorite gue, sasusaku. Waktu itu gue sempet baca fict
yg lupa judulnya apa. Pokoknya disitu sosok Sasuke tuh sosok idaman bgt.
Sosok cowo ganteng yg cool kebangetan, yg punya banyak fans, yg
romantis bgt, tapi sayang bgt dan setia bgt sama sakura cewenya. Bahkan
rela ngelakuin apapun demi sakura. And the best part from Sasuke is sasu
cuma liat satu cewe buat dia cinta selain ibunya, dan cewe itu cuma
SAKURA. Sosok idaman bgt kan? Dan dari situpun gue sempet berfikir kalo
gue pengen punya pacar kayak Sasuke.
Meskipun gue sadar itu ga mungkin, tapi gue gapeduli. Gue
pengen punya pacar yang kayak Sasuke. Bahkan saking terobsesinya, gue
sampe pernah ngebayangin pacaran sama sosok yg kayak Sasuke. Aneh?
Emang. Tapi itu yg emang gue rasain.
Hingga pada akhirnya gue jadian sama pacar gue. Dan waktu
gue jadian, gue ga liat ada sosok Sasuke di dalem diri cowo gue ini.
Kecewa? Engga. Waktu itu gue nyaman sama dia, dan gue ga kepikiran soal
sosok Sasuke yg perfect itu. Gue cuma sayang sama dia, dan gue nerima
dia apa adanya. Yah meskipun emang di awal gue udah ngakuin kalo doi
ganteng hehehe._.v
Dan selama masa pacaran ini, lama kelamaan doi mulai
nunjukin sisi Sasukenya dia. Doi romantis kebangetan, doi mau lakuin apa
aja buat gue, dan yang paling penting, doi setia. Meskipun mungkin
banyak cewe yang naksir dia, tapi doi cuma ngeliat satu sosok cewe, dan
betapa bahagianya gue karna sosok itu gue :')
Lebay? Mungkin. Tapi itu yg gue alamin. Dan seiring
berjalannya waktu, gue pun sadar. Doi adalah sosok prince charming yg
slama ini gue mau. Bukan sosok yg perisis kayak Sasuke emang. Karna sasu
arrogant dan doi engga.
Kalo kalian mikir gue yg ubah doi supaya jadi prince
charming yg gue mau, kalian SALAH BESAR! Karna doi bahkan gatau sosok
prince charming yg gue mau kayak gimana. Dan hingga detik ini, hingga
gue ngepost blog ini, doi pun belum tau kalo gue suka sosok yg kayak
gitu. Yaah mungkin kalo doi baca blog ini sekarang, akhirnya doi tau
sosok itu seperti apa :)
Kalo kalian nanya "terus gmn? Kok dia bisa jadi kayak
Sasuke? Padahal kan tadinya lo ga liat sosok prince charming lo?"
jawabannya gue gatau._. Yg gue tau, gue cuma sayang sama dia, nerima dia
bagaimanapun dia, dan mencoba mengerti dia sebisa gue. Gue sendiri pun
kaget sebenernya waktu doi tbtb jadi sosok yg gue mau. Bahagia? Banget.
Dan yah, gue pun semakin cinta sama dia:)
Akhirnya, dari semua analysis gue soal prince charming. Gue
pun ambil kesimpulan kalo prince charming itu akan datang kalo kita
menerima pasangan kita apa adanya. Tanpa ngeluh, dan tanpa nuntut.
Oke sekian postingan gue kali ini. Gajelas bgt ya? Muter2
lagi. Hehe yaudahlah yaaaa suka2 yg punya blog:p wk Tapi satu hal yg gue
ambil dari semua ini adalah "jangan cari yang sempurna, tapi terimalah
orang yang saat ini bersamamu. Karna orang tersebut akan menjadi
sempurna pada waktunya."
Yak dan sekali lagi, sekian postingan gue kali ini. terima kasih untuk waktunyaaaa :D *kemudianmenghilang*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar