Hola readers maaf kan daku karna jarang update yaaaa!!u,u dikarenakan satu dan lain hal diriku jadi susah update #alasan
Oke langsung aja gue ceritain soal first date gue sama doi,
jadi setelah acara saling mengungkapkan itu. Gue sama doi jadi lbh
deket dan semakin deket. Kita pertama kali ngedate waktu tgl 5 Juni. Pas
bgt 2 hari setelah kita saling mengungkapkan. Disitu sbnrnya gue yg ga
siap gitu. Secara gue baru pulang sekolah, abis olahraga. Pasti kan
tampang kusem kucel gitu kan? Badan juga bau pasti. Kalo kalian nanya
kenapa gue ga balik dulu? Atau kenapa ga siap2 dulu?
Alesannya karna waktu itu gaada rencana mau nonton! Lho kok
gitu? Iya, karna waktu itu kita bener2 mendadak. Jadi ceritanya waktu
itu sekolah gue lagi pulang cepet grgr pemadaman listrik sampe jam 4
sore. Dan karna penghuni sekolah gue rada ga tahan kalo belajar sambil
panas2an. Akhirnya kita di pulangkan. Disitu gue seneng bgt kan? Pulang
cepet gitu. Dan guepun bilang ke doi gini "gue pulang cepet nih kang."
terus akang gue tersayang ini dengan santai nya bilang "oh yaudah,
nonton sekarang aja yuk teh."
Jeder
Gue kaget setengah mati disitu, masalahanyaaa uang gue
sekarat, dan gue gaada persiapan SAMA SEKALI! Bayangin, abis olahraga,
badan keringetan, tampang kucel, pokoknya ga bgt deh-;-
Gue pun bingung, gue harus gmn??? Gue lagi kucel, dompet
gue tiris. Gue harus gmn???? Akhirnya, gue jujur ke doi kalo gue lagi
gaada uang. Doi pun ngerti dan bilang "yaudah gua bayarin". Disitu gue
agak ragu sebenernya, secara kita baru saling mengungkapkan dan gue udh
di bayarin, gue sungkan bgt disitu. Yah mungkin buat cewe lain kayak
gitu biasa, dan menurut mereka emg seharusnya cowo begitu. Tapi kalo
buat gue? It's not true! Ibaratnya, gue belum jadi siapa2nya dia, gue ga
boleh minta bayarin kayak gitu.
Awalnya gue nolak, nolak bgt dia bayarin gue. Tapi dia
keukeuh dan gue pun ngalah. Kita jadi nonton dengan penampilan gue yg
berantakan, ga bgt, dan dia yg bayarin gue. Disitu gue juga agak ngetest
doi sebenernya, gue pengen dia nerima gue apa adanya. Gue pengen dia
nerima gue dengan keadaan gue yg ga bgt itu. Yah meskipun dlm hati gue
ketarketir doi ilfeel -_-
Oke lanjut, waktu itu gue janjian sama doi pas bgt gue
pulang sekolah. Kita janjian di depan smansasi. Waktu itu, kebetulan bgt
gue lagi ga bawa motor, dan Rika dengan baik hati mau nganterin gue
Hihiw. Thanks khai :D
Pas gue otw ke smansasi, entah kenapa gue yg dagdigdug
gituuu. Gue takut bgt dia ilfeel, takut dia ngejauh. Tapi gue tepis itu
semua dan mencoba PD. Hingga akhirnya tibalah gue dan rika di depan
smansasi, gue bm doi dan bilang gue udh di depan smansa. Terus doi
nyuruh gue masuk dan nemuin doi di mushola smansa. Tapi gue gamau,
akhirnya doi yg ngalah dan nyamperin gue di depan gerbang smansa.
Pas pertama gue liat doi lagi, gue makin dagdigdug. Secara
gue udh lama ga ketemu doi, dan gue lupa gimana tampang doi. Gue pikir
tampang doi skrg kayak anak kecil, kayak di foto yg malemnya doi kasih
ke gue. Tapi ternyata, gue salah. Tampang doi jauuuuh bgt dr kata anak
kecil, doi dewasa bgt dan doi ganteng bgt!!! Mungkin kalo gue ga liat
tempat dan ga jaim depan doi gue bakal teriak kayak cewe2 kpopers waktu
liat idola nya. Tapi untungnya, gue ga gitu. Iya, untung.-.
Setelah gue ketemu doi, dan Rika yg say bye ke gue dan gue
bales dengan "hah? Iya, hati2 yaaa.". Gue pun nyamperin doi, gue nanya
ke doi mau kemana dan doi jawab dengan santai "terserah" sambil senyum
ke gue. Disitu sejujurnya gue makin salting. Karna gatau kenapa, gue
melting waktu denger doi ngomong, apalagi doi senyum ke gue. Senyumnya
itu lhoooo!!! Menawan bgt!!! Aneh? Emang. Gue juga baru kali ini jatuh
cinta sama cowo sampe segitunya-_-
Next, kita akhirnya mutusin buat nonton di Giant. Dan karna
salting, gue lupa kalo gue ga pake helm-_- tadinya gue mau minjem gitu
ke rika, tapi sekali lagi karna Efek salting. Gue lupa mau minjem helm
ke rika. Dan gue menyimpulkan, kalo Efek salting itu menyebalkan-_-
Terus gimana ta? Lo ga jadi pergi gitu? Engga dong, gue
tetep jadi pergi. Dan akhirnya, untuk memecahkan masalah tersebut, gue
dan doi kerumah Dewi dan minjem helm Dewi. Yah karna waktu itu rumah yg
menurut gue paling deket adalah rumah Dewi selain rumah Inas yg notabene
nya dibelakang smansa. Kalo kalian nanya kenapa gue ga kerumah Inas?
Alesannya karna Inas belum pulang. Kok lu tau? Karna waktu itu Inas lagi
nganter 'seseorang'.
Setelah minjem helm, gue sama doi langsung caw ke Giant.
Awalnya kita bingung mau nonton film apa, karna kita sama sekali ga tau
jadwal film di bioskop yg tayang apa. Dan berbekal kesukaan doi akan
film horor, kita pun mau nonton film horor yg lagi ngehitz saat itu. Gue
lupa film apa, yg pasti itu film horor._.
Tapiii, setelah gue dan doi ada di depan mba2 yg jual
tiket, dan nyebutin film horor itu. Entah kenapa si mba malah ngasih
kita film Maleficent, yg Notabene-nya film drama. Gue sama doi yg emg
lagi sama2 salting dan grogi cuma iyaiya aja dikasih film itu. Kita
ngerasa janggal, tapi kita yg "yaudahlah, mungkin emang itu filmnya" dan
FYI gue sama doi sama2 ga inget judul filmnya waktu itu! Jadi yaaa gitu
deh, gue rasa mba2 xxi nya bingung dengan tampang bingung kita wk
Setelah pesen tiket, gue sama doi langsung caw ke ruang
tunggu. Kita duduk sambil ngobrol2 nungguin bioskop dibuka. Kita asik
duduk sambil ngobrol, sekedar penghilang rasa grogi dan gemeter yg kita
rasain. Hingga akhirnya, doi liat jam dan kita baru sadar kalo harusnya
film yg kita tonton udh mulai. Kita pun bolak-balik ngecheck ke pintu
theater 1 tapi gaada tanda2 pintu theater itu dibuka. Hingga akhirnya,
gue memutuskan untuk duduk didepan theater 1.
Sekitar 5 menit kita duduk sambil ngobrol, gue iseng liat
ke arah kanan dimana pintu theater 1 yg lain berada dan gue baru sadar
kalo pintu tersebut udh kebuka daritadi! Gue cengo, dan gue nanya ke doi
gini "kang, itu theater 1 bukan sih?" terus dia jawab "iya, itu theater
1. Lho itu udah di buka?" dan gue dengan polosnya jawab "iya, drtd.
Yaudah yuk masuk". Sumpah yaaa disini gue ngerasa bego bgt! Kenapa ga
drtd gue masuk coba???-_-
Haaah yak setelah gue dan doi masuk, kitapun duduk di
bangku D 13, 14. Sepanjang film berjalan, kita sama sekali ga fokus.
Kita lebih fokus ngobrol dan saling mengagumi diri kita masing2, gue
mengagumi ketampanan doi. Dan doi.... Gatausih, waktu itu gue ancur bgt
ga ada cantik2nya -_-
Selesai film, gue dan doi pun masih ngobrol2. Disitu ada
satu pertanyaan yg ada di pikiran kita. Pertanyaan yg hinggap di pikiran
kita, tapi di utarakan sama doi. Dan dengan gemasnya doi bilang
"sebenernya kita tuh apasih?".
Jujur, gue disitu bingung. Disitu doi belum nembak gue tapi
kita sama2 tau kalo kita saling suka. Jadi sebenernya kita tuh apa? Dan
karna doi gemas, doi bilang "ah udahlah kita Pacaran aja". Dan gue pun
tersipu malu:$
Selesai nonton, kita langsung pulang. Awalnya gue sama doi
mau makan dulu di d'cost, tapi karna udh kemaleman dan gue sama sekali
belum ijin, kita pun memutuskan untuk pulang. Lagi pula, sekali lagi.
Uang gue tiris! Dan gue gamau dibayarin doi lagi.
Di perjalanan, gue masih agak grogi disitu. Gue juga
kepikiran tentang penampilan gue yg ancur bgt, gue takut bgt doi ilfeel.
Hingga akhirnya, begitu gue sampe rumah. Gue langsung pasang pm "takut"
gitu. Alay? Emang! Tapi gue ngerasa doi bakal nanyain gue kenapa.
Makanya gue pasang pm gitu.-.
Daaaan yak! Feeling gue bener! Doi nanyain gue kenapa, dan gue
jawab dengan sejujur2nya kalo gue takut doi ilfeel sama gue! Dan kalian
tau doi jawab apa??? Doi kira2 jawab gini "Hahaha ilfeel drmn coba?
Masa kayak gitu doang aku ilfeel sama kamu".
Jeder
Bagai tersambar petir, gue pun gosong ditempat. Eh engga,
gue ga gosong. Disitu gue langsung yg "dia masih mau nerima gue?
Meskipun gue kayak gitu?". Jujur, gue speechless dan perasaan gue ke doi
makin bertambah:')
Sejak saat itu, gue pun bertekad buat slalu jadi cantik
buat doi. Slalu tampil menarik buat doi, dan slalu tampil wah depan doi.
Karna menjadi apa adanya itu baik, tapi lebih baik lagi kalo kita
berusaha buat jadi yg terbaik depan orang yang kita sayang:)
Oke, Sekian postingan our first date gue. Sumpah ini
panjang bgt.-. Tapi yaudahlah yaaa semoga kalian terhibur, terima kasih
sudah membaca :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar